LEBIH BAHAGIA DENGAN SEDEKAH

Sebenarnya ini bukan tentang sedekah itu apa. Melainkan aku akan berbagi tentang bagaimana cara bersedekah.

Seperti amalan lain..bersedekah perlu juga dilatih. Karena nafsu itu selalu menginginkan yang enak-enak saja. Kadang nafsu membisikkan ke dalam hati kita…ngapain sedekah…toh duit..duit gue….ngapain harus dikasih orang lain..? Kan lebih baik untuk kesenaangan Gue aja lagi…?

Makanya kita butuh latihan sedekah. Bisa juga diniatkan agar Alloh memberikan kelipatannya seperti yang diajarkan Ustad Yusuf Mansur dalam matematika sedekah itu lho. Caranya gini : Pertama kita bisa mentargetkan untuk sedekah 2,5 % dari pendapatan kita untuk sedekah. Dan betul-betul sedekah itu kita lakukan dengan senang hati dan ikhlash. Kalo udah terasa rngan…lama-lama kita tingkatkan menjadi lebih besar lagi sekitar 20 % dari gaji kita. Jadi kalo gaji kita 1 juta ..ya untuk sedekah 2o rb. Kalo gaji kita 5 juta …sedekahnya ya 1 juta. Lho kok besar ya…ya besar sesuai gajinya. Pasti nanti pahalanya juga besar..asal ikhlash lho.

Nah setelah kita terbiasa dengan sedekah ..dan dengan senang hati…maka lihatlah ….hidup kita akan berubah total dan akan lebih bahagia. Dan tunggulah keajaiban yang akan datang dalam hidup kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *