HANYA BERSEDEKAH SEPASANG SANDAL, PAHALA TERUS MENGALIR‼ – Yuk baca disini

Tahukah kalian? hanya dengan “berwakaf sandal Naadif” ini, Insya allah pahala melimpah setiap waktu. Masjid adalah tempat ibadah umat islam, dimana didalamnya terucap doa-doa kebaikan, bahkan ketika seorang berdoa maka orang-orang yang pernah bersedekah didalamnya mendapatkan pahala serupa…

Setiap orang yg pakai sendal pun untuk berwudhu, insyaAllah pahalanya akan terus ngalir buat kita, bahkan sekalipun kita telah wafat.

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ بَنَى اللَّهُ لَهُ فِى الْجَنَّةِ مِثْلَهُ

“Barangsiapa yang membangun masjid, maka Allah akan bangunkan baginya semisalnya di surga.” (HR. Bukhari, 450 dan Muslim, 533 dari Hadits Utsman radhiallahu’anhu)

Ini sederhana, tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bersedekah masjid & memakmurkan masjid. Insya allah, pahala & rezeki kita akan terus mengalir selagi kita ikhlas dijalan-nya

Belilah beberapa buah sandal wudhu, letakkan di sekitar masjid agar para jamaah dapat menggunakannya saat akan berwudhu. Anda akan menikmati pahala dari setiap orang yang memakainya.

Jangan abaikan kebaikan kecil yang ada disekitar kita, wakaf sandal ini semoga bisa menjadi amal baik kita di dunia, semoga sandal yang kita sumbangkan, akan menjadi alas kaki yang membawa kita ke surga Nya kelak di akhirat.

Silahkan salurkan wakaf sandal Anda
Jangan sampai menyesal di akhirat nanti !