GERAKAN WAKAF SANDAL BERSAMA NAADIF

Mungkin udah pada tahu ya.. sebagian masjid atau mushola di Indonesia menempatkan tempat bersuci atau wudhu agak jauh dari teras masjid, sehingga dimungkinkan kaki yang telah bersih bersentuhan dengan tanah yang ada najisnya.
Sayangnya tidak semua masjid atau mushola menyediakan alas kaki, sekalipun ada yg menyiapkan, namun kafang sudah rusak atau tidak layak pakai.

Jangan abaikan kebaikan kecil yang ada disekitar kita, wakaf sandal ini semoga bisa menjadi amal baik kita di dunia, semoga sendal yang kita sumbangkan, akan menjadi alas kaki yang membawa kita ke surga Nya kelak di akhirat.

Mari memulai bersedekah dengan mudah.

Bareng Naadif Membuka kesempatan untuk anda bersedekah Dengan pahala yang insyaallah terus mengalir dengan wakaf sandal ke masjid, mushola maupun sekolah sekolah islam lainnya.

Buat kamu yang mau tau apa aja sih yang bisa kamu dapatkan dengan sedekah kecil bareng Naadif? Yuk baca lagi dibawah

Ingat! Dengan sedekah dapat menghapus dosa, serta mengutamakan sedekah tidak akan mengurangi hartamu. Tidak hanya itu, Allah juga akan melipatgandakan pahala orang yang bersedekah. Jangan bingung-bingung lagi, bersedekah dapat berbentuk apa saja. Bisa jadi kami solusi anda untuk bersedekah dengan mudah bareng Naadif sandal.

Niih Naadif kasih tahu hadist nya,
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Coba bayangkan manfaat pahala yang mengalir, dengan 1 pasang sandal wudhu ini?

Berapa orang kiranya sudah kita bantu tiap harinya?
Berapa langkah-langkah ibadah orang lain yang sudah kita bantu?

Sudah kebayang kan sampai disini? Ayo memulai dengan hal kecil, dengan sandal wudhu ini anda akan merasakan kebaikannya….