COBALAH SEDEKAH DENGAN SANDAL WUDHU


Dapatkan pahala yang terus mengalir dengan membeli sandal wudhu kemudian menyedekahkan ke masjid sekitar mu.Insyaallah ini amalan yang terus mengalir padanya pahala.


Karena Nabi Muhammad Shallahu’alaihi Wasallam bersabda,

“Sedekah itu dapat Menghapus dosa Sabagaimana Air Memadamkan Api.”(HR.AT-TIRMIDZI)


Langkah para jamaah, adalah celengan pahala mu. Bayangkan pahala yang terus mengalir selama tiap hari sandal wudhu ini di pakai.
Dapat menghapus dosa.mengutamakan sedekah tidak akan mengurangi harta.Allah melipatgandakan pahala orang yang bersedekah.bersedekah dapat berbentuk apa saja.

satu hal lagi, sandal wudhu ini akan selalu dipakai para jamaah juga bisa jadi langkah-langkah pemakaian sandalnya, itu akan menjadi celengan pahala kita..Pernahkah anda melihat/mengalami ketika akan berwudhu kita atau mereka kesulitan untuk mencari sandal milik masjid untuk alas wudhu kita?.Bisa jadi karena kita memakai sepatu ..Bisa jadi karena lingkungan di sekitar wudhu becek..Ini adalah ladang amal pahala jika kita semua dapat menyediakan sebuah sandal wudhu..Yaitu sandal wudhu..Di riwayat sebuah hadits“Jika seseorang meninggal dunia,maka terputuslah amallannya kecuali tiga perkara ( yaitu ):SEDEKAH JARIAH,ilmu yang bermanfaat atau doa anak yang soleh” ( HR.muslimin no.1631 ).Coba bayangkan manfaat pahala yang mengalir,dengan 1 pasang sandal wudhu ini seharga Rp.16-an..Berapa orang kiranya sudah kita bantu tiap harinya?Berapa langkah-langkah ibadah orang lain yang sudah kita bantu?…Yuk segera beli sandal wudhu dan sedekahkan ke masjid-masjid sekitar kita.