Berbagi Sedekah Bersama dalam Lingkaran Kebaikan

Ibadah sejatinya bisa dilakukan dalam berbagai cara. Salah satu yang paling mudah adalah melalui sedekah. Ada begitu banyak manfaat ketika seseorang rutin melakukan sedekah harian. Bukan hanya bagi orang-orang yang membutuhkan, melainkan juga untuk diri sendiri agar mampu meningkatkan amalan melalui sebuah sedekah sandal.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak bermunculan komunitas muslim yang memberikan inspirasi karena aktivitas dan gerakannya. Mereka memberikan contoh konkrit bahwa kepedulian terhadap umat harus terus ditingkatkan. Pasalnya, tidak sedikit dari kalangan umat Islam yang membutuhkan uluran tangan dan pertolongan. Seperti yang dilakukan oleh Naadif Sandal Wudhu.
Sedekah merupakan wujud ibadah sekaligus bentuk syukur atas limpahan bahagia dari-Nya. Menurutnya, kebahagiaan akan terasa jika bisa bersama-sama saling mengaitkan tangan dalam lingkaran kebaikan. Ia ingin Naadif Sandal menjadi wadah kegiatan kebaikan. Lalu, menjadi gerakan penyadaran kepada khalayak tentang dahsyatnya sedekah.

Intinya menjadi sahabat mereka yang membutuhkan. Karena sesungguhnya bukan hanya mereka yang membutuhkan kita, tetapi kita pun membutuhkan mereka sebagai salah satu cara agar jiwa-jiwa kebaikan di hati kita tetap menyala. Tiada lain dan tidak bukan agar kita meraih Ridha-Nya,

Selanjutnya, Kami ingin aktivitas sedekah ini bisa dirasakan manfaatnya sampai ke pelosok negeri.

Ada program unggulan dari kami, sekaligus jadi pembeda dari yang lainnya.
Progamnya adalah wakaf sandal Wudhu. Kegiatan ini, berangkat dari keinginan komunitas untuk membantu sesama. Dengan sedekah sandal wudhu diberbagai tempat ibadah muslim di sekitar anda untuk memudahkan saat beribadah atau berwudhu.

Bagi kami, wakaf sandal wudhu yaitu sebuah program wakaf ekonomi yang mempunyai alur kebermanfaatan. Baik untuk mushala dan masjid atau pun penerima manfaat.